RSS

Kasus Pembunuhan paling Mengerikan


        Dear Elbif’snt (Kerabat Elbif)
    Seperti yang kita ketahui setiap orang pada akhirnya akan meninggal dunia, tidak mungkin ada satupun orang yang akan kekal di dunia ini. Semua mahluk hidup akan mati. Namun setiap kematian memiliki sebab yang berbeda, ada yang meninggal karena penyakit (Sakit), akibat kecelakaan, ataupun mungkin meninggal akibat kasus PEMBUNUHAN.
    Dan Cerita seram kali ini VeLLy Scrath akan membahas 6 Kasus Pembunuhan paling Misterius dan Mengerikan. Yang mungkin pembunuhan penuh teka-teki karena sampai saat ini Kasus tersebut belum sepenuhnya Tuntas. Mari kita simak J





 
6. Dian Fossey
    Ke 6 ada Kasus pembunuhan Dian Fossey, Dian merupakan seorang pekerja sosial yang populer yang telah mengabdikan hidupnya dalam memerangi terhadap pencurian Hewan di Afrika. Dia terkenal di kalangan masyarakat tetapi ditemukan dalam pembunuhan yang sangat kejam. Dian dibunuh pada tahun 1985 dan ditikam dengan pisau di kepala polisi yang menyelidiki Kasus dan menginterogasi seluruh anggota staf di pusat penelitian tetapi dibebaskan dari tuduhan karena tidak ada bukti kuat. Sampai saat ini Kasus tersebutmasih belum jelas dan tidak ada penyelesaian.





 
 5. Julie Ward
    Berikutnya kasus Julie Ward yang dibunuh sangat kejam oleh pelakunya. Julie yang  terkenal seorang Fotografer kehidupan liar di Hutan dibunuh pada tahun 1988 di Kenya. Polisi kesulitan untuk mencari pelaku karena tidak ada barang bukti yang kuat, Julie pun ditemukan dengan tewas mengenaskan dan sudah dikubur di dalam Tanah.





 
4. Catrine da Costa
    Catrine yang sangat terkenal saat itu adalah seorang pelacur dan dia dibunuh secara brutal pada tahun 1984. Catrine dibunuh secara sadis tubuhnya dipotong menjadi 2 bagian dan lebih parahnya banyak sekali bagian tubuh Catrine yang hilang. Hingga sampai detik ini Kasus tersebut masih Teka Teki dan pelaku masih belum bisa ditemukan.





 
3. Bob Crane
    Bob Crane atau Robert Crane merupakan satu karakter menonjol dari sitkom legendaris bernama "Hogan's Heroes" dan dia sangat populer di kalangan penonton. Kasus ini sangat misterius karena Crane ditemukan meninggal pada tahun 1978 dan seorang pria bernama Carpenter tertangkap setelah investigasi tetapi dibebaskan karena tidak ada bukti kuat. Saat itu popularitas Crane sedang naik dan banyak sekali penggemar yang kehilangan sosok Crane.





 
2. Tupac Shakur
    Selanjutnya adalah kasus kematian dari Tupac Shakur. Shakur adalah seorang penyanyi, aktor brilian dan rapper dan terkenal di seluruh Dunia. Tapi sayangnya dia dibunuh dengan cara ditembak sebanyak 13 kali tembakan.  Shakur ditembak ketika ia naik kendaraan. Nyawa Shakur tidak bisa diselamatkan dan di tewas di tempat. Hingga saat ini kasus tersebut masih misteri dan tidak tepecahkan karena tidak ada saksi yang melihatnya.






1. Amber Hagerman 
    Dan inilah kasus pembunuhan yang paling Misterius dan paling mengerikan sepanjang sejarah. Kasus “Amber Hagerman”seorang gadis 10 tahun yang diculik dan dibunuh secara sadis dan tidak manusiawi. Pembunuhan ini kasus yang sangat menyentuh hati karena selain masih anak-anak, kasus ini masih tidak jelas dan masih misterius. Sang pelaku yakni Terapon Adhahn dinyatakan Bebas karena tidak ada bukti yang kuat, saat penyelidikan Polisi sulit untuk mencari barang bukti pada tersangka oleh karena itu kasus ini dibiarkan bebas dan sang pelaku bebas dari dakwaan.



    Dan itulah Kasus pembunuhan yang sangat sadis dan masih misterius. Sang pelaku masih belum bisa ditemukan selain itu kasus tersebut masih menjadi pertanyaan orang sampai saat ini. Sangat mengerikan sekali. L Pesan untuk kalian untuk lebih berhati-hati karena selain banyak sekali tindak kejahatan keadaan tidak aman selalu ada pada kehidupan Kita.
Jadi sebaiknya kita lebih berhati-hati. J















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment