RSS

6 Kampus Paling Menyeramkan di Dunia


      Dear Elbif’snt (Kerabat Elbif)
    Kalian semua pasti tahukan Negara Inggris, Negara yang berada di Eropa ini memang sangat maju dan modern. Bukan hanya teknologi yang maju dinegara ini, pendidikan pun di Negara ini merupakan yang utama lho.
    Namun tahukah kalian di Inggris banyak sekali Universitas yang berbau mistik dan terkenal dengan penghuninya (Mahkluk Halus), selain bangunannya yang cukup menyeramkan, gedung tersebut menyimpan banyak sekali sejarah yang sangat mengerikan. Tidak sedikit orang yang mengalami peristiwa mengerikan di Kampus tersebut. Postingan kali ini veLLy Scrath akan membahas 6 Kampus paling menyeramkan di Inggris, hasil tersebut dilihat dari tekstur Bangunan, penelurusan orang yang sering melihat hantu dan dari sejarah yang sangat menyeramkan. Mari kita simak J






6. Southampton University.
    Mungkin kampus ini kelihatannya memang sangat modern desainnya pun sangat modern. Namun siapa sangka Kampus tersebut banyak sekali hantu didalamnya, bagaimana tidak kampus tersebut di bangun di atas pemakaman suku Indian Kuno. Banyak sekali orang yang pernah melihat penampakan hantu perempuan yang mengerikan, dengan mata yang hancur dan muka penuh darah. Sehingga setiap orang yangmelihatnya akan terbaring pingsan. Selain itu salah seorang Karywan Kampus pernah melihat penampakan sepasang tangan tanpa tubuh keluar di bawah bilik toilet.
Yang paling seringterjadi setiap Staff Keamanan tugas malam sering mendengar langkah orang yang sedang berjalan  berpindah pindah menuju ruangan yang kosong.




5. Cambridge University.
    Berikutnya kampus yang sangat terkenal karena kampus tersebut sering dijadikan tempat melakukan hal-hal mistis dan upacara kegelapan. Menurut cerita berkembang kampus tersebut sangat mengerikan untuk dimasuki karena pernah ada salah satu mahasiswi yang gantung diri dikampus tersebut. Hingga saat ini kisah tersebut masih penuh teka teki dan sering sekali orang yang melihat sosok aneh di kampus ini.





 
4. Durham University.
    Kampus yang berbetuk kastil ini merupakan kampus Universitas paling Tua di Inggris, usia kastil tersebut yakni telah berusia 800 tahun. Banyak sekali hantu didalam kastil tersebut, bagi orang yang belum terbiasa maka tidak akan betah berada di kampus tersebut. Menurut sejarah pada abad ke-19, istri Uskup Van Mildert pemilik Kastil, Grey Lady tenggelam dan mengapung naik-turun di Black Staircase di kastil tersebut. Tidak diketahui masalah penyebabnya, sehingga banyak sekali orang yang sering melihat arwah Grey Lady di kastil tersebut. Kastil ini dulu kosong sampai akhirnya di tempati dan dijadikan Kampus Durham   University. Cerita yang terbaru kini adalah hantu mahasiswa yang bernama Frederick Copeman yang bergentayangan di kampus. Menurut cerita seseorang Frederick Copeman mati dengan bunuh diri di kastil ini karena gagal dalam mengikuti ujian.




 
3. Oxford University.
    Berikutnya kampus yang sangat mengerikan, bagaimana tidak kampus ini sangat menakutkan dan terbukti angker. Sebaiknya jika kita berada di kampus ini untuk tidak membaca buku sendirian karena kita akan melihat sosok pria tinggi kepala. Banyak sekali mahasiswa yang melihat sosok hantu tersebut dan mengaku sangat menakutkan dan sulit untuk dilupakan. Menurutnya Hantu tersebut tidak memiliki kepala berjalan sambil memegang lilin dan menendang nendang kepalanya.
Menurut sejarah hantu tersebut merupakan Rektor Oxford yang dihukum dengan Kepala di penggal pada tahun 1645.




2. University of Andrews.
    Kampus ini dulunya merupakan tempat keagaman dan kini menjadi kampus angker. Sekitar tahun 1968 itu dua orang yang akan memperbaiki menara tidak sengaja menemukan dua peti mati, karena penasaran peti tersebut di ambil dan dibersihkna namun setelah dibuka peti tersebut berisikan mayat yang salah satunya memakai gaun putih yang cantik.
    Penampakan yang sering di lihat mahasiswa/mahasiswi kampus adalah penampakan sosok menyeramkan White Lady yang sering muncul di lantai dasar kampus penampakan hatu ini terlihat sosok wanita mengenakan pakaian putih panjang dengan rambut panjang hinga pingang. Sosok tersebut sangat menakutkan dan tidak seorang pun yang bernai melihat penampakan tersebut..




1. University of York.
    Dan inilah kampus paling menyeramkan di Inggris konon katanya ada lebih dari 500 hantu di kampus ini. Sampai sekrang penyebab banyaknya hantu tersebut masih misterius dan kampus ini menjadi kampus paling menyeramkan sejak beberapa abad yang lalu. Hantu yang sangat ditakuti di kampus ini adalah hantu pasukan ROMA yang berbaris, dengan suara yang lantang dan terdengar suara langkah kaki di setiap ruang bawah tanah kampus. Selain itu hantu yang popular lainnya suara tangisan anak-anak yang sangat misterius dan tidak diketahui asal usulnya. Sejarah hanya mengatakan bahwa terjadi pembunuhan anak-anak yang dibunuh dan di kubur secara kejam saat zaman Victoria.



    Nah itulah Kampus paling menyeramkan yang ada di Inggris. Apa jadinya kalo kita semua yang menjadi mahasiswa kampus tersebut ?? Pastinya akan sangat menegangkan dan pastinya kita akan ketakutan. Bukan begitu ? J


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment