RSS

6 Tempat paling Menyeramkan di Dunia


         Dear eLbif’snt (Kerabat Elbif)
    Kali ini VeLLy Scrath akan membahas tentang 6 Tempat paling Mengerikan di Dunia. Mungkin ke 6 tempat ini dinobatkan sebagai tempat paling angker dan paling menakutkan di Dunia. Selain sosok Hantu tempat tersebut sangat aneh dan Misterius. Bukan hanya di tempat yang sepi namun di tempat ramai pun tempat tersebut memiliki Latar belakang yang sangat mengerikan.
    Mari Kita simak J






6. Gedung Putih (Amerika Serikat)

    Siapa sangka Gedung Istana Presiden yang sangat mewah dan sangat banyak sekali orang didalamnya itu mengandung banyak sekali Misteri. Seperti Gedung Putih Istana kepresidenan AmerikaSerikat ini di akui banyak orang sebagai tempat yang sangat angker. Bangunan ini sering  dihuni oleh presiden Amerika Serikat, tempat Pemerintahan yang terletak di Ibu Kota Amerika serikat, Washington D.C.
    Menurut sebagian orang di gedung tersebut ada hantu yang bergentayangan yang disinyalir merupakan penampakan Mantan Presiden Abraham Lincoln. Para pekerja dan Staff Gedung Putih sering melihat penampakan mantan Presiden tersebut. Bahkan saat Ratu Wilhelmina dari Belanda menginap di bangunan itu, pintu kamarnya diketuk, dan di lorong ujung ruangan terlihat sosok Lincoln menatapnya dengan tajam. Mengerikan..





5. Kamp Konsentrasi Auschwitz (Polandia)
      Kamp  yang digunakan untuk latihan para tentara ini dibangun saat berkuasanya Partai Nazi, Jerman. Kamp ini terletak di Kota Krakow, Polandia. Ini tempat penting dari memori untuk seluruh umat manusia selama pembantaian dan kebijakan rasis dilakukan pada 2 juta bangsa Yahudi. Tempat dibangun pada 1940 ini diyakini berhantu. Petugas di sini kerap melihat barisan ruh Yahudi berjalan, bahkan beberapa diantaranya berbentuk nyata. Ada seorang pegawai yang mengaku berbincang  dengan seseorang Yahudi, mereka bahkan tertawa semalam suntuk. Hingga akhirnya, menjelang pagi, Yahudi itu berubah menjadi asap dan hilang seketika.




4. Menara London (Inggris)
    Berikutnya adalah Menara yang terletak di Ibu Kota London, Inggris. Menara yang sangat besar ini mnyimpan banyak sekali kisah sejarah yang menyeramkan dan disebut tempat paling angker di Inggris. Sejarah menceritakan bangunan ini pernah terjadi eksekusi beberapa orang yang dipandang dan dihormat. Ann Boleyn, salah satu istri Raja Inggris Henry VIII berkuasa di abad ke-15. Menurut cerita Ann terlibat kasus selingkuh dan mengkhianatai suaminya, Ann dihukum pancung dengan dipenggal kepalanya. Sampai saat ini penduduk Inggris masih sering melihat penampakan Ann yang membawa kepalanya sendiri dan berjalan-jalan di Menara London tersebut.




 
3. Penjara Eastern State (Amerika Serikat)
    Salah satu tahanan yang sangat terkenal di Dunia, bangunan yang terletak di Negara Bagian Philadelphia, Amerika Serikat ini  dibangun pada 1829. Penjara ini sering disebut sebagai tempat paling angker di dunia. Saat masih aktif digunakan, Penjara tersebut dihuni hampir dua ribu tahanan. Salah satu tahanan paling terkenal adalah Al Capone. Dia dipenjara sebab kepemilikan senjata ilegal. Selama masa tahanan, dikabarkan Capone tersiksa dengan penampakan hantu James Clark, salah satu orang pernah dia bunuh. Menurut sang penjaga penjara ,hampir setiap malam ia mendengar suara jeritan penuh siksa dalam penjara tersebut. Deperkirakan hampir ribuan hantu ada di Penjara yang sangat luas itu.




 
2. Lawang Sewu (Indonesia)
      Dan ini Runner Up yang mungkin sangat terkenal di Dunia. Sudah terbukti dan memang fakta bahwa Lawang Sewu memiliki sifat Misteri di dalamnya. Gedung Lawang Sewu terletak di Kota Semarang, Indonesia. Yang diakui Negara sebagai peringkat kedua tempat angker sedunia. Gedung ini dibangun pemerintah Belanda saat menjajah Indonesia pada 1904. Bangunan tersebut memiliki banyak sekali pintu yang menghubungkan ke setiap Ruangan.
      Masyarakat percaya gedung itu jadi saksi bisu pembantaian beberapa tentara Belanda oleh pasukan Jepang. Bukan hanya warga sekitar yang mengetahui tempat ini turis pun yang pernah melintas tempat ini mengaku sering mendengar suara jeritan wanita yang sangat menyeramkan. Yang dikenal sebagai Kuntilanak, orang menyebut itu wanita yang meninggal dan arwahnya belum tenang.




 
6. Rumah Sakit Jiwa Waverly Hills (Amerika Serikat)
    Bangunan di Negara Bagian Kentucky, Amerika Serikat, ini dibuat pada 1910. Bangunan tersebut sudah lama tidak aktif, sejarah paling buruk yakni ketika wabah penyakit TBC yang pada saat itu belum ada obatnya menjangkiti gedung itu dan menewaskan 63 ribu pasien. Selain itu banyak sekali tindakan malpraktek dari Dokter yang menimbulkan Kematian sehingga menjadikan arwah penasaran.   Menurut orang yang masuk ke dalam pendengaran tidak jelas dan kita akan terganggu dengan suara jeritan yang menakutkan disertai bayangan halus yang menghantui. Diperkirakan ada Puluhan ribu mahkluk halus yang menempati Bangunan tersebut.



    Dan itulah 6 Tempat yang paling ditakuti di Dunia, masih banyak sekali Tempat yang sangat mengerikan di Dunia ini, namun semua itu memiliki cerita sejarah tersendiri yang tidak dimiliki Daerah manapun. 6 Kota tersebut sangat terkenal dengan keangkerannya.

Pada sebelumnya eLbif telah posting tentang J

     ·        Kota Mati Paling Mengerikan
     ·        Kasus Pembunuhan paling Misterius






  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment