RSS

6 Makanan Paling Fenomenal dan tergolong Xtreme


          Dear eLbif’snt (Kerabat eLbif)
      Setiap Negara memiliki makanan khas yang mungkin tidak dapat kita temukan di negara lainnya. Seperti di Indonesia terdapat banyak sekali makanan khas seperti Soto, Rendang, dan masih banyak yang mungkin akan sulit ditemukan di Negara lain.
      Tapi kalian pasti tidak akan percaya bahwa di beberapa Negara berikut ini ada makanan yang tergolong sangat aneh dan Ekstrme. Namun dinegara tersebut makanan ini dipercaya memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat bagi kesehatan. Penasaran kan ? Oleh karena itu VeLLy Scrath akan membahas tentang 6 Makanan paling Fenomenal di Dunia dan tergolong sangat Ekstrem bagi kita yang tinggal di Indonesia. Mari kita simak J







 6. Daging Anjing di Korea
      Bagi kita di Indonesia yang mayoritas Islam Anjing itu haram untuk dimakan, lalu di Indonesia kebanyakan anjing dipelihara sebagai hewan peliharaan yang terkenal sangat setia. Anjing pun sering digunakan untuk menjaga rumah atau sebagai hewan keamanan. Namun di Korea, Cina Anjing dijadikan sebagai santapan. Daging Anjing tersebut sangat disukai oleh warga Korea dan Cina. Menurut kita itu sangat makanan yang sangat mengerikan ya ?







5. Otak Monyet Hidup di China
      Berikutnya adalah Otak seekor Monyet yang masih hidup. Otak monyet yang masih hidup konon dapat  mengobati masalah vitalitas pada Pria. Di China, otak monyet yang masih hidup (otaknya yang masih berdenyut) dipercaya merupakan obat kuat paling ampuh bagi Pria. Mengerikan, Monyet yang masih hidup dimasukkan ke dalam karung, kemudian dipukul kepalanya sampai pingsan kemudian kulit kepala bagian atas dikupas untuk diambil otaknya mentah-mentah dengan menggunakan sedotan.






 4. Ulat Rebus di Botswana
      Mungkin makanan ini sangat menggelikan karena yang kita ketahui semua jangankan untuk dimakan kita melihatnya saja sudah merinding ketakutan. Ulat yang sering tinggal di pohon dan tidak jauh yang dapat memberikan rasa gatal pada setiap mahluk yang mengganggunya. Namun di daerah Botswana suku pedalaman disana menyantap ulat-ulat Mapone sebagai menu makanan sehari-hari. Ulat-ulat yang telah dikumpulkan, dimasak dengan menggunakan bumbu seadanya dan disantap secara bersama-sama. Dan menurut mereka ulat tersebut mengandung banyak sekali protein di dalamnya. Mengerikan.








3. Bola Mata Ikan Tuna di Jepang

      Selanjutnya binatang yang hidup di Laut, Ikan Tuna. Di Jepang makanan ini sangat digemari dan sangat populer. Bola mata ikan Tuna yang masih mentah sering diolah menjadi “cemilan” yang sering dikonsumsi saat waktu senggang/santai. Masyarakat Jepang mempercayai bola mata ikan Tuna dapat menambah stamina di saat sedang beraktifitas. Banyak sekali orang yang menjual Mata ikan Tuna disana.






2. Daging Tikus Goreng di China
      Tikus yang kita ketahui sebagai hewan yang sangat jorok, bagaimanaa tidak Tikus yang kita ketahui di Indonesia sering memakan apa saja yang mereka temukan. Selain itu tikus di Indonesia sering tinggal di Kali-kali yang mengandung air yang sangat kotor. Namun tahukah kalian di China Tikus dijadikan santapan yang kenikmatannya sudah tidak diragukan lagi. Di China Tikus dipercaya dapat memberikan Stamina dan Kesehatan karena kandungan Protein yang tinggi. Tikus diberi bumbu dan dimasak dengan merica. Di berbagai restoran di China banyak yang memiliki menu tersebut. Mengerikan.






1. Anak Tikus di China
      Inilah makanan apling mengerikan menurut VeLLy Scrath. China Negara Asia ini memiliki makanan yang disebut Burger Cindil atau Burger anak Tikus. Anak tikus yang digunakan yakni anak tikus yang baru lahir. Karena diyakini anak tikus tersebut dapat menambah stamina dan membuat tubuh lebih fit, selain itu Cindil juga mempunyai kandungan protein yang tinggi. Cindil juga bisa mengobati berbagai macam penyakit, salah satunya adalah asma. Oleh karena itu burgertersebut sangat laris di China.



      Itulah Makanan paling mengerikan di Dunia dan mungkin sangat aneh bagi kita yang tinggal di Indonesia. Namun tidak semua berpikir demikian karena di China, Jepang, Korea, Philipina, dll masih banyak orang yang suka dengan makanan tersebut.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment