RSS

5 Hacker Wanita Paling Populer


Dear Elbif’snt (Kerabat Elbif)
Setiap pengguna Internet atau mungkin setiap orang dimanapun tidak suka dengan yang satu ini, karena selain sangat merugikan hal ini cukup menghambat kita dalam mengakses. Apalagi kalo bukan Hack. Hack atau Hacking, biasanya dilakukan oleh orang yang mempunyai keahlian di bidang Internet dan mengetahui seluk beluk tentang cara Hack, orang yang suka ng.Hack itu disebut Hacker.
Dan kali ini VeLLy Scrath akan memberikan Informasi mengenai 5 orang Hacker yang semua Wanita yang mungkin telah mendunia dengan keahliannya yang sangat jago ngeHack. Mari kita Bahas ^_^



5. Raven Adler
Urutan ke 5 ada Raven Adler. seorang wanita yang sangat senang  berpenampilan gothic yang tertarik dunia hacking. Raven wanita pertama yang pernah hadir dalam konferensi Hacker DefCon. Raven tidak suka dipanggil dengan sebutan ‘Hacker Wanita’. Dia Senang dipandang karena skill nya, bukan karena posisinya yang spesial sebagai seorang wanita.

Saat ini dia aktif mendesign, menguji dan mengaudit
Sistem Detektor Keamanan  Agen-agen Federal Besar. Hebatnya dia juga sangat telaten dalam beladiri Ryu Shorin Matsumura.



4. Kristina Svechinskaya
Mahasiswi New York University, Kristina Svechinskaya wanita yang sangat pintar dan cerdas dalam urusan Hacker, pada November 2010 lalu ia ditahan karena terbukti telah membobol uang sebesar 3juta U$ dari beberapa bank di Inggris dan Amerika. Di bantu 9 orang lainya, Svechinskaya meng-hack ribuan rekening bank.
Svechinskaya menggunakan Zeus Trojan Horse untuk menyerang ribuan rekening bank. Dia memiliki 5 rekening bank dunia untuk mencairkan dananya.
Hebat ya namun tidak untuk dilakukan karena ini perbuatan yang tidak terpuji, kita semua hanya perlu tau saja. ^_^



3. Joanna Rutkowska
Wanita Hacker berikunya adalah Joanna Rutkowska wanita asal Polandia yang sangat terkenal dengan Skill yang dimilikinya. Dia tertarik dengan dunia hacking security, keahliannya yang sangat hebat memang diakui oleh banyak orang. Bagaimana tidak, ia telah melakukan serangan terhadap Sistem Keamanan Windows Vista selain itu Rutkowska juga pernah menyerang Trusted Execution Technology dan System Management Mode milik Intel. Hebat sangat Cerdas.
Awal 2007 dia membentuk Invisible Things Lab di Warsawa, Polandia. Sebuah perusahaan yang berfokus terhadap research keamanan OS juga VMM serta Layanan Konsultasi Keamanan Internet. Tahun 2010 juga Rutkowska bersama Rafal Wojtczuk membentuk Qubes, sebuah Operating System yang sangat full Protect Security.


2. Xiao Tian
Runner up ada Xiao Tian, wanita Hacker paling cantik di Dunia, wanita yang modis dan memiliki penampilan yang menarik ini memang sangt terkenal di Dunia terlebih diNegara China. Saat umur 19 tahun saja Xiao sudah terkenal karena membentuk China Girl Security Team, salah satu kelompok hacker khusus wanita terbesar di China. Kini nama Xiao Tian sangat popular dan semakin dikenal terlebih setelah dia menyerang GoogLe yang merupakan, Search Engine nomor satu di dunia, Xiao Tian melakukan serangan canggih terhadap Sistem Infrastruktur Google China. Dan akhirnya GoogLe mundur dan menarik semua layanan Operasionalnya yang berada di China karena hantaman keras Hacking dari Xiao Tian dan Team.





1.Ying Cracker
Dan inilah Wanita paling hebat di Dunia untuk urusan Hack yakni Ying Cracker. Berasal dari shanghai Cina dan merupakan mahasiswi Cina, namun meski begitu dia seorang guru yang mengajar tentang panduan Dasar Hacking. Dia sangat Profesional karena dapat merubah IP Address pada komputer dan memanipulasi Password Kantor. Dia juga Hebat dalam membuat Software Hacker. Banyak sekali hal yang bisa ia lakukan oleh karena banyak sekali orang yang takut akan keahliannya ini, namun meski begitu ia memiliki Fans yang sangat banyak, bukan hanya di China namanya pun sudah sangat terkenal di Dunia. 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment