RSS

5 Kutukan paling menyeramkan di Dunia


         Dear eLbif’snt (Kerabat eLbif)
      Kutukan memang memiliki kesan yang sangat menyeramkan dan itu merupakan hal yang sangat ditakuti oleh setiap orang. Karena seperti yang kita ketahui kutukan dikenal dapat merugikan orang yakni kehilangan benda, harta, bahkan nyawa sekalipun. Mengerikan.
Kali ini VeLLy Scrath akan membahas tentang 5 Kutukan paling Mengerikan di Dunia dan semua kutukan tersebut sangat populer dan sangat terkenal. Deretan tersebut eLbif simpulkan hingga menjadi 5 Kutukan paling mengerikan di Dunia J




 
 5. Kutukan Mobil Porsche James Dean
      Dean membeli mobil Porsche dan sangat suka menggunakannya ini meninggal pada tanggal 30 September 1955 sekitar pukul 5.45. Mobil Porsche Spyder yang ia kendarai menabrak mobil lain, pada saat kejadian James Dean  bersama dengan Rolf Wutherich. Kecelakaam tersebut sangat mengerikan karena Dean yang terkunci di mobil tidak dapat berbuat apa-apa sehingga leher dari Dean patah, sedangkan sahabatnya Rolf terlempar dari  Mobil dan selamat. Donald Turnupseed, pengemudi dari mobil yang ditabrak oleh dean hanya mengalami cedera ringan.
      Seorang modifikator mobil bernama George Barris membeli rongsokan mobil itu seharga $2.500. Saat mobil itu tiba di garasi Barris, Porsche ini tergelincir dan jatuh menimpa salah satu mekanik yang sedang mengeluarkan mobil ini, kecelakaan ini mengakibatkan mekanik tersebut patah kedua kakinya. Lebih parahnya saat balapan di Pornona Fair Grounds pada 24 oktober 1956, dua orang dokter yang bernama Troy McHenry dan William Eschrid tewas di saat mobilnya yang menggunakan mesim porsche hilang kendali dan menabrak pohon. Kecelakaan yang berhubungan dengan mobil ini terus berlanjut sampai tahun 1960.





 
 4. Kutukan Superman
      Kutukan ini cukup aneh karena kutukan tersebut berlaku terhadap setiap orang yang terlibat atau menjadi karakter  Superman.
 - George Reeves Pemeran awal Superman dan Christoper Reeve yang memainkan karakter Superman di film film awalnya, George Reeves bunuh diri, dan Christoper Reeve menjadi lumpuh setelah terjatuh dari kuda.
 - John F Kennedy juga merupakan korban dari kutukan ini.
 - Paul Walker, dia terpilih sebagai salah satu dari 10 aktor paling buruk.

      Ada info yang tersiar kutukan ini merupakan kutukan dari Jerry Siegel dan Joe Shuster yang merupakan pencipta karakter Superman. Mereka hanya mendapat sedikit sekali uang, karena Perusahaan DC Comic yang merupakan pegawai mereka memegang seluruh hak cipta atas karya superman. Jerry & Joe merasa hasil jerih payah mereka tidak dihargai.





3. Kutukan Bocah Menangis yang Misterius
      Tahun 1985, Inggris dilanda kebakaran yang sangat hebat dan terjadi secara misterius. Ada Legenda mengatakan saat terjadi kebakaran disalah satu rumah yang telah menjadi abu itu terdapat lukisan yang tidak terbakar sedikitpun. Sangat aneh padahal rumah tersebut jelas-jelas terbakar sangat hebat. Lukisan tersebut menggambarkan seorang anak Laki-laki yang sedang Menangis.
      Lukisan tersebut di cetak dan diproduksi oleh salah satu Studi terkenal di
inggris. Namun tak lama kemudian studio tersebut terbakar habis menjadi abu. Setelah ditelusuri, konon  Lukisan tersebut yang memberi kutukan pada setiap tempat menyimpan lukisan asli tersebut. Setelah lama misteri tersebut terpecahkan, bocah tersebut merupakan seorang anak laki-laki yang sudah Yatim Piatu dikarenakan Orang tua anak tersebut meninggal saat kebakaran. Dan disinyalir anak tersebut meninggal karena ledakan yang misterius. Bahkan banyak sekali orang yang percaya arwah si bocah-lah yang menghantui melalui tangisan dalam lukisan tersebut.







2. Robert The Doll
      Boneka yang masuk pada Boneka paling mengerikan di Dunia kini berada di Museum East Martello, Florida. Boneka yang berumur lebih dari satu abad, berukuran seperti bocah kecildan memegang boneka teddy bear.
      Sejarahnya berawal sekitar tahun
1896, ketika pengasuh yang balas dendam memberikan Boneka kepada anak bungsu keluarga Otto, bernama Robert Eugene Otto. Sang anak memberikan namanya kepada boneka dan mengganti nama panggilannya menjadi Gene. Semenjak itu, kejadian-kejadian aneh sering terjadi di rumah keluarga Otto, dari mulai terdengar suara tawa asing, berbagai kekacauan dan kerusakan, sampai laporan para tetangga yang melihat penampakan mengerikan Robert. Yang paling parah, Robert sepertinya memperbudak Gene hingga bocah tersebut shock dan ketakutan. Melihat ketidakberesan tersebut, keluarga Otto menyingkirkan Robert ke loteng.
      Ketika
Gene sudah dewasa, ia menemukan kembali boneka Robert. Dalam waktu singkat, boneka itu pun kembali "menguasai" diri Gene, hingga ia nyaris gila. Warga kota yang melewati rumah keluarga Otto dihantui teror Robert dari jendela kamarnya.
      Kabarnya, kejadian mengerikan itu terus berlanjut sampai
museum tempat tinggal Robert sekarang. Kutukan pada boneka Robert sangatlah kuat, boneka tersebut dapat menguasai manusai seperti halnya Gene yang dikuasai. Meski boneka tersebut dikurang di Museum, namun kejadian aneh kerap terjadi sekitar tempat penyimpanan Boneka Robert The DoLL.





1. Kutukan Pemakaman Tutankhamen
      Inilah kutukan paling mengerikan di dunia menurut VeLLy Scrath, ceritanya beberapa bulan setelah pembukaan makam
tutankhamen's oleh Lord Carnarvo seorang lelaki berusia 57 tahun. Ia merupakan penyumbang terbesar dalam pencarian makam tersebut. Namun tak selang berapa lama setelah Pembukaan makam, Lord mengalami penyakit misterius dan dilarikan ke Cairo, meninggal beberapa hari kemudian.Kematian Lord sangat misterius dan tidak diketahui penyebabnya, kebanyakan orang berpikir penyebabnya akibat infeksi terhadap gigitan srangga. Legenda mengatakan bahwa saat dia meninggal terjadi banyak kejadian yang tidak bisa diterima akal sehat. seluruh cairo menjadi gelap dan tidak ada cahaya, Anaknya juga melaporkan bahwa anjing kesayangannya menggonggong dan tiba tiba langusng mati. yang lebih aneh lagi, di saat mummy tutankhamen di buka pada tahun 1925, ditemukan adanya luka di pipi kiri tepat sama persis seperti posisi gigitan serangga pada Carnavaron,
      
Pada Tahun
1929 sebelas orang yang terhubung dengan pencarian makam meninggal mendadak dan dengan cara yang tidak wajar. ini juga termasuk dua kerabat dari Carnavaron. Sekretaris Pribadi Carter, Richard Bethell dan Ayahnya, Lord Westburry, Westburry mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari atas gedung. Hal itu menjadikan bahwa kutukan pemakaman tersebut sangatlah mengerikan dan menakutkan.

      Dan itulah 5 Kutukan paling Mengerikan di Dunia, kutukan tersebut sangat populer dan banyak sekali orang yang mengetahuinya. Setiap kutukan tersebut memberika dampak dan pengaruh yang sangat kuat sehingga tak heran banyak sekali orang yang menghindar atau menjauh dari kutukan tersebut. Mengerikan.




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment