RSS

6 Hotel paling Mengerikan


          Dear eLbif’snt (Kerabat eLbif)
      Hotel yang kita ketahui memang sangat nyaman untuk tempat menginap jika kita sedang liburan di tempat yang jauh. Saat kita liburan kita mungkin sering menggunakan hotel untuk berisitirahat. Setiap Hotel memiliki keisitimewaan yang tidak kita dapatkan di tempat manapun. Namun apa jadinya jika Hotel yang kita kunjungi itu angker dan banyak seklai kejadian aneh di dalamnya ? Sangat mengerikan tentunya, kita tidak akan tenang menginap dan mungkin kita akan ketakutan. Kali ini VeLLy Scrath akan membahas tentang 6 Hotel paling angker dan Berhantu di Amerika. Hotel tersebut terkenal dengan banyaknya penampakan yang sering penginap lihat. Menyeramkan J








6. The Hollywood Roosevelt Hotel
      Hotel yang cukup terkenal dan sangat sering dikunjungi orang ini terletak di California, Amerika Serikat. Hotel ini disebut-sebut sebagai rumah Masa Depan.  Bintang film seksi Marilyn Monroe sering menginap di Hotel ini. Bahkan Marilyn sering berkunjung ke Hotel ini.. Saat masih hidup dan terkenal, Marilyn kerap datang mengunjungi dan menginap di hotel ini. 
Tapi Marilyn bukan satu-satunya selebriti Hollywood yang sering menginap di sini, aktor Montgomery Clift juga sering berkunjung ke The Hollywood Roosevelt. Kini kedua aktor Hollywood era 60-an itu sering terlihat menginap di hotel tersebut.








5. The Old Spot Hotel
      The Old Spot Hotel merupakan bangunan pertama yang dibangun yang terletak di kota Gawler, Australia sekitar tahun 1980. Bangunan itu lalu dijadikan tempat perkantoran dengan berbagai aktivitas bisnis. Setelah beberapa tahun kemudian tempat ini direnovasi dan berubah fungsi menjadi hotel. Sejak dirubah menjadi hotel, hal-hal ganjil mulai sering muncul seperti penampakan hantu. Bahkan tidak jarng tamu yang datang ke hotel ini sering dikagetkan dengan sosok hantu yang berkeliaran. 
       Salah satu yang paling menghebohkan adalah inside di pertengahan tahun 1990 dimana seorang tamu hotel menangkap 3 gambar aneh di kameranya yang tak lain adalah gambar hantu.








4. The Stanley Hotel
      Hotel ini terletak di balik pegunungan Rocky tentu membawa aroma angker tersendiri. Hotel yang berada di Colorado , Amerika Serikat ini sangat menakutkan dan terbukti angker. Sejak dibuka tahun 1909 lalu, banyak pengunjung yang mengaku bisa mendengar Flora Stanley, istri dari pemilik pertama hotel ini memainkan piano. Piano yang dimainkan sangat menakutkan namun tidak semua bisa mendengarnya. Dan jika pun orang tersebut mendengarnya belum tentu orang di sampingnya mendengar suara piano tersebut, oleh karena itu kejadian ini sangat menakutkan. 
Bukan hanya itu Stephen King penulis buku dan naskah horor yang sangat terkenal itu meiliki cerita di kamar 217. Dimana saat itu kamar 217 adalah tempat King menyelesaikan setengah bagian dari salah satu novel terlarisnya, The Sinning. 









3. Queen Mary Hotel
      Hotel ini pada awalnya merupakan kapal pesiar mewah yang dibuat tahun 1930. Terletak di California Amerika Serikat, dan menjadi hotel yang sangat mewah dan berkelas. Namun pada masa Perang Dunia II kapal ini dirubah mejadi kapal perang sebelum akhirnya kembali menjadi kapal pesiar mewah yang paling diidam-idamkan oleh para pencinta traveling.
      Sejak pensiun Desember 1967, Queen Mary mulai berubah fungsi menjadi hotel di pantai Long Beach sejak 1971. Sayangnya berbagai peristiwa, salah satunya insiden Pintu 13 yang menimpa dua lelaki hingga tewas secara misterius serta 150 kejadian aneh lain membuat hotel ini sering menjadi ajang penampakan makhluk halus. Hingga saat ini masih terjadi hal aneh di dalam hotel tersebut yang membuat para penginapnya ketakutan.








2. Hotel Hawthorne
      Hotel yang masih berada di AS, Hotel Hawthorne berlokasi di Common, alun-alun kota Salem. Sejarah kota ini menceritakan pada jaman dahulu menjadi tempat perburuan para penyihir, Setidaknya ada lebih dari 200 orang yang dianggap penyihir. Para penyihir tersebut sangat tidak disukai oleh warga sekitar sehingga mereka diburu unntuk dibunuh. Menurut cerita para penyihir dibunuh di tempat (sekarang menjadi hotel) para penyihir tewas dibakar secara masal. Konon kini arwah-arwah penasaran dari para korban tetap tinggal di Hawthorne untuk menghantui siapa saja yang berani menginap di sana.
 








1. Crescent Hotel & Spa
      Dan inilah Hotel yang paling mengerikan di Amerika menurut VeLLy Scrath. Hotel yang dibangun tahun 1886 di Arkansas, Amerika Serikat. Hotel Cresent ini dipercaya sebagai hotel paling angker di Amerika karena berhantu. Hotel dan Spa ini awalnya menjadi tempat tinggal bagi ratusan pasien kanker di tahun 1930-an. 
      Sayangnya di sini mereka bukannya menjalani perawatan tapi justru menjadi percobaan bagi sang pemilik Norman Baker. Aneka percobaan-percobaan tak wajar yang dilakukan Norman diyakini membuat arwah pasien-pasien itu gentayangan hingga sekarang. Banyak sekali pasien kanker yang meninggal di bangunan tersebut.








      Itulah 6 Hotel paling menyeramkan di Amerika yang mungkin masuk 6 Hotel paling mengerikan di Dunia, Hotel tersebut diyakini memiliki sejarah yang sangat mengerikan hingga saat ini Hotel tersebut sangat mengerikan dan berhantu.









  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment