RSS

6 Stasiun Kereta Paling Menyeramkan di Dunia


     Dear eLbif’snt (Kerabat eLbif)
    Kerete Api merupakan Transportasi yang sudah lama ada dan paling banyak yang digunakan sebagai Alternatif orang untuk pergi dari satu daerah ke daerah lainnya. Untuk bisa menaiki Kereta kita harus membeli tiket tujuan kita dan menunnggu di Stasiun.
    Kali ini VeLLy Scrath akan membahas tentang 6 Stasiun Kereta paling Menyeramkan di Dunia. Hasil tersebut dilihat dari Bangunan Stasiun, Penampakan hantu yang sering dilihat di Stasiun tersebut. Ada juga beberapa stasiun yang sudah tidak Aktif atau sudah tidak digunakan. Mari kita simak J
 







6. Chamberí Station
    Stasiun yang terletak di Madrid ibukota Spanyol ini sangat menyeramkan. Meskipun stasiun tersebut sudah dipenuhi gambar Grafity namun tetap saja kesan menakutkan akan terasa ketika orang ada didalamnya. Kabarnya sering terlihat hantu distasiun yang kini sudah dijadikan Museum tersebut. Masih banyak orang yang mengaku merinding saat memasuki Stasiun tersebut.








5. St. Martin Métro Station
    Stasiun kereta bawah tanah St Martin di Paris cukup popular dan banyak sekali digunakan, namun tahun 1939  stasiun tersebut ditutup saat Perang Dunia II. Stasiun ini kemudian dibuka kembali setelah Prancis merdeka. Kemudian ditutup kembali hingga sekarang ini, banyak sekali hantu di dalam stasiun tersebut sehingga banyak orang yang melewati atau menghindar untuk masuk ke stasiun tersebut. Mengerikan.








4. Echizen-Tano
    Stasiun yang berada di Tokyo Jepang, Echizen-Tano yang ditutup beberapa tahun lalu. Stasiun yang dulu sering digunakan untuk mengankut dan membawa Prajurit perang. Stasiun tersebut sangat ramai digunakan, banyak sekali perpisahan yang mengharukan di Stasiun tersebut seperti kekasih yang berpisah karena pasangannya pergi berperang. Namun stasiun tersebut pernah menjadi sejarah seorang wanita yang menunggu kekasihnya yang tak kembali usai perang. Konon wanita tersebut hingga kini masih suka berdiri menunggu kekasihnya, tapi kali ini wanita tersebut muncul dengan sosok sebagai Hantu. Mengerikan.








 
3. Kymlinge Metro Station    Stasiun yang dibangun tahun 1970an di Stockholm. Stasiun tersebut dibangun namun belum selesai tapi dihentikan dan dibiarkan begitu. Kambali di bangun dan selesai sangat lama yakni pada tahun 1976, dan mulai dibuka dan digunakan. Stasiun tersebut tidak begitu ramai dan masih memiliki misteri bagi beberapa orang. Bahkan ada yang mengaku pernah melihat seorang yang turun di Kymlinge dan itu Hantu. Banyak orang yang berpikiran hanya Hantu yang turun di stasiun tersebut.







2. Abandoned Boxcars
    Stasiun ini sangat mengerikan, bagaimana tidak setiap gerbong kereta api bekas dan sudah tidak terpakai di simpan dan menumpuk di stasiun ini. Hal mengerikan banyak orang yang mengaku ada kereta hantu yang berhenti di stasiun ini. Dan konon kereta tersebut membawa penumpang yang semuanya adalah Hantu, dan suka berhenti untuk mencari orang untuk bergabung di kereta tersebut.







1. Estacion Canfranc, Spanyol
    Stasiun terletak di Spanyol yang berbatasan dengan Prancis.Dulu Stasiun kereta api ini merupakan stasiun terbesar ketiga di Eropa. Di beri nama Estacion Canfranc karena stasiun tersebut berdekatan dengan kota yang bernama Canfranc Estacion. Hal mengerikan dari stasiun ini adalah saat terjadi kecelakaan hebat pada tahun 70-an dimana stasiun tersebut langsung ditutup HINGGA SEKARANG. Kereta yang keluar jalur dan menghancurkan jembatan yang rusak total. Tak heran Stasiun tersebut menjadikan sebagai stasiun paling menyeramkan di Dunia. Banyak sekali hantu di stasiun tersebut.


    Dan itulah 6 Stasiun paling Menyeramkan di Dunia yang sangat terkenal dengan kejadian misteri yang kerap terjadi di Stasiun tersebut. Menyeramkan.




















  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment