RSS

6 Boneka paling menakutkan di Dunia


           Dear  eLbif’snt (Kerabat eLbif)
      Kalian semua pasti sangat suka Boneka, selain lucu boneka memang asik untuk dimainkan. Boneka sering dijadikan hadiah untuk anak kecil sebagai tanda kasih sayang. Sejak kita kecil pun mungkin sering diberi boneka yang sangat Lucu dan menggemaskan. J  Namun apa jadinya jika Boneka yang kita sayang tersebut memiliki Roh jahat, kutukan, atau pun hal-hal lainnya yang sangat menakutkan. Kali ini VeLLy Scrath  akan membahas tentang 6 Boneka paling menyeramkan di Dunia. Boneka tersebut tersebut terbukti sangat berprilaku aneh dan sangat menakutkan. Mari kita simak J





6.  Allice
      Boneka yang dikenal dengan nama Allice ini tinggal bersama pemiliknya Marie Ford di Washington. Boneka ini sangat disayangi oleh Ford. Yang aneh dari boneka ini, ia suka  membisikan suara dan berkata jika kamu mendekatkan telingamu ke bibir boneka. Hal aneh lainnya adalah matanya akan mengikutimu dan akan melihat setiap gerak gerik kamu. Ekspresinya akan berubah jika ia tidak menyukaimu. Boneka ini sangat menyeramkan dan sungguh membuat orang yang melihatnya ketakutan.




 
5.  Pupa
      Berikutnya ada boneka dengan nama Pupa, pemilik awal boneka ini adalah anak pada umur 5-6 tahun (1920-an) sampai kini sang pemilik meninggal di bulan July 2005. Boneka ini sangat di sayang sekali oleh  pemiliknya dan sering dibawa kemanapun si pemilik pergi. Boneka ini hancur karena mungkin usianya yang sangat sudah tua. Boneka yang sangat lucu ini menyimpan banyak sekali kejadian yang sangat menyeramkan dan mungkin sangat aneh.
       Menurut pemilik Pupa yang terakhir ia mengaku Pupa dapat bergerak sendiri, sering dilihat mendorong barang di sekitar tempat pajangan di rumah pemiliknya. Semenjak pemilik awalnya meninggal, Pupa menjadi sangat aktif dan seperti ingin dilepaskan dari tempatnya disimpan. Boneka ini dikenakan pakaian baju biru. Ia sering dilaporkan mengganggu orang yang merawatinya. Sering pula Pupa berada di tempat yang berbeda daripada tempat terakhir ia dilihat. Kejadian yang sangat mengerikan Pupa sering mengetuk kaca tempat ia di pajang, Sering terdengan bunyi ketukan kaca yang diketuk ketuk keras oleh Pupa. Dan sering kedapatan tangan Pupa sedang menempel di Kaca.





4.Joliet The Haunted Cursed Doll
       Boneka menakutkan berikutnya yakni boneka Joliet yang terkenal sangat terkutuk dan berhantu. Menurut cerita mengatakan Boneka tersebut menutuk pemiliknya yakni setiap pemiliknya akan di kutuk memiliki 2 orang anak masing” Laki-laki dan Perempuan. Dimana anak perempuan tersebut kelak akan memiliki 2 orang anak Laki-laki, dan kutukan mengerikannya adalah anak Laki-laki tersebut akan meninggal dalam 3 hari. Dan anak” tersebut akan terkurung dalam boneka Joilet hingga hari Akhir (Kiamat).
       Boneka tersbut dikutuk oleh seorang nenek yang saat muda pernah 3kali mangandung dan melahirkan. Saat lahir semua bayinya laki-laki dan meninggal ketika bayi berumur 3 hari. Kini boneka tersebut diyakini menjadi tempat arwah para bayi yang telah meninggal. Oleh karena itu boneka Joilet sangat disayang dan dirawat oleh pemiliknya.




3.Jelangkung
       Berikutnya boneka yang berasal dari Indonesia, meskipun Jelangkung tidak seperti boneka namun karena Jelangkung hadir dan diciptakan sering dimainkan oleh orang maka dari itu Jelangkung pun sering di sebut Boneka untuk permainan mistik. Jelangkung asli dari Indonesia dimana permainan yang menggunakan boneka yang terbuat dari tempurung kelapa ini akan berusaha memanggil makhluk gaib untuk masuk ke dalam boneka. Banyak orang yang mengaku pernah melakukannya dan mengaku itu memang asli. Dengan mambaca mantra dan membuat Boneka tersebut maka arwah akan masuk kedalamnya, dan Boneka pun akan bergerak dengan senidirinya. Sangat mengerikan.




 
2. Robert The doll
       Boneka ini sangat terkenal di Dunia memiliki cerita sejarah yang sangat mengerikan dan terkenal dengan Boneka yang sangat misterius dan aneh. Pemilik awal boneka ini adalah Robert Eugene Otto yang diberi dari pengasuhnya. Banyak yang mengatakan pengasuhnya ini memiliki Dendam karena sering sakit hati dan sering diperlakukan tidak enak olehh orang tua Robert. Pengasuh yang tidak diketahui namanya itu Balas Dendam dengan memberikan boneka terkutuk ini untuk Robert. Tetapi Keluarga menganggap pemberiannya ini sebagai tanda cinta pengasuhnya, sehingga ia menamainya Robert dan memakaikan baju kepadanya. Selama Robert hidup Boneka tersebut selalu ada di sampingnya.
       Sebulan setelah kedatangan bonek Robert The DoLL di rumah keluarga Otto, gangguan mulai muncul. Barang-barang suka hilang dan rusak, dan Robert Eugene (Pemilik Boneka) memiliki kebiasaan yang aneh, sering keluar dari jendela kamarnya dan jalan-jalan di tengah malam. Suatu ketika Robert Eugene dipergoki keluarganya, tetapi ia menjawab “Boneka Robert yang melakukannya”. Sungguh sangat aneh sekali Keluarga yang tidak mempercayainya sering sekali menyalahkan Robert yang melakukan,  bukan bonekanya.
Kini Robert The DoLL tersimpan di Historic Custom House dan dipajang di display tertutup rapat. Jika kita melihatnya Boneka tersebut sangat aneh dan tidak seperti Boneka biasanya. Sampai saat ini Robert The DoLL  masih mengenakan baju sailor suit yang diberikan Eugene dan memeluk teddy bear. Dan terbukti jika kita menyimpan Permen di Display Bonek Robert, lalu kita tinggalkan. Maka saat beberapa menit kita kembali lagi permen tersebut akan hilang dan hanya menyisakan bungkusnya saja. Banyak orang yakin bahwa permen tersebut di makan oleh Robert The DoLL karena bungkus terbuka dengan rapi dan tidak ada tanda” binatang seperti Tikus ataupun Semut.




 
1. Haunted Doll Voodoo Zombie
       Dan iniah Boneka paling menyeramkan di Dunia versi VeLLy Scrath (eLbif), boneka Haunted Doll Voodoo Zombie nama yang sangat menyeramkan sesuai dengan Kisah yang terjadi dan Nyata. Boneka HDVZ (Haunted Doll Voodoo) itu pertama di beli tahun 2004 di salah satu toko di Texas. Seorang perempuan mengaku membeli dan mendapatkan boneka tersebut dengan keadaan di bungkus Peti Mati yang terbuat dari Metal. Saat membukanya tidak ada rasa khawatir dan takut namun setelah membeli Boneka tersebut ia sering mengalami mimpi buruk dan sering di serang oleh Boneka HDVZ di mimpi. Karena lelah dengan mimpi tersebut akhirnya ia memutuskan untuk membakar boneka tersebut, tetapi boneka itu tetap utuh tidak terbakar sedikitpun. Kemudian memotongnya dan kemudian menguburnya di kuburan. Tetapi boneka itu tetap muncul di depan pintu rumahnya dengan penuh lumpur. Sangat mengerikan.
      Sang pemiliki tidak putus asa untuk menghilangkan Boneka tersebut, lalu ia menjualnya tetapi semuanya tetap sama. Pembeli mengatakan bahwa bonekanya hilang, sang pemilik menemukannya kembali di depan pintu rumahnya. Kejadian itu berulang sebanyak tiga kali. Sering ia buang namun tetap saja boneka tersebut kembali ke rumahnya. Akhirnya dengan cara terakhir ia meminta bantuan pendeta untuk menguncinya di box silver dengan bacaan-bacaan suci dan menyimpannya di atap rumahnya. Foto diatas diambil saat dibuka pertama kalinya sebelum ia mengetahui bahwa boneka tersebut boneka terkutuk . Sangat Mengerikan !




       Dan itulah Boneka yang sangat mengerikan dan Nyata sering melakukan hal yang aneh dan tidak masuk akal. Boneka yang kita ketahui benda mati, memang sangat menyeramkan bila kita kedapatan ia melakukan hal yang aneh. Namun itu benar terjadi dan terbukti. Semoga Boneka yang kita miliki itu Lucu dan tidak mengandung unsur yang menakutkan di dalamnya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment