RSS

6 Lagu paling Menakutkan di Dunia


            Dear eLbif’snt (Kerabat eLbif)
        Sebelumnya eLbif telah menulis 99 Lagu yang sangat mengerikan di Dunia yang mungkin mengandung makna yang kita tidak ketahui. Lagu tersebut disebut” sebagai pemanggil setan atau lagu tersebut mengandung hal yang mistik yang mungkin akan sangat tidak baik untuk didengarkan.
Namun kali ini VeLLy Scrath akan membahas 6 Lagu yang sangat menghebohkan karena disinyalir Lagu tersebut memberikan pengaruh kepada setiap orang yang mendengarkannya. Kali ini telah VeLLy Scrath rangkum dan inilah 6 Lagu paling mengerikan J Mari Kita simak..













 6.Requiem For a Dream - Clint Mansell
        Requiem for a Dream adalah judul sebuah soundtrack album dirilis pada 2000 untuk
menemani Darren Aronofsky Film Requiem for a Dream . Soundtrack disusun oleh Clint
Mansell dan dilakukan oleh Kronos Quartet . Banya yang mengatakan Lagu tersebut tidak baik dan memberi pengaruh yang tidak baik.







5. Suicide Solution - Ozzy Ousborne
        Lagu dengan judul "Suicide Solution" adalah sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Ozzy Osbourne . Ini merupakan lima lagu di album Blizzard of Ozz dirilis pada tahun 1980. Gitaris Randy Rhoads menulis riff lagu tersebut
        Lagu itu sangat Kontroversial dan sangat sering menjadi perdebatan yang sangat serius. Terbukti tanggal 13 Januari 1986, Ozzy dibawa ke pengadilan oleh orang tua dari John McCollum, John adalah seorang remaja depresi yang menembak dirinya di kepala sambil mendengarkan lagu ini. Pengadilan memeriksa Ozzy beserta band dan Lagunya yang member dampak untuk mendorong seseorang bunuh diri. Institute for Bio-Akustik (IBAR) menganalisis lagu dan menemukan bahwa pesan subliminal -seperti suara dalam lagu di sekitar menit 2.19.
        Kasus lain yang tragis adalah Laki-laki berusia 14 tahun bernama Eric A dari St Louis Park, Minnesota , yang   menembak dirinya sendiri dengan senapan Kaliber .22, orangtuanya menyalahkan Ozzy Osbourne, AC / DC , Judas Priest , Black Sabbath dan Mötley Crüe .
        Hingga saat ini orang menganggapLagu Ozzy ini memiliki lirik yang menyuruh orang untuk menembakan pistol ke kepalanya. Namun tidak semua berpikir demikian masih banyak orang yang menikmati lagu ini dan tidak menimbulkan hal yang berbahaya.







4. Umbrella - Rihana
        Lagu ini sangat popular di Dunia, Lagu berjudul "Umbrella"  yang direkam oleh Barbados dan dinyanyikan oleh Rihanna. Lagu "Umbrella" ini sukses dan pernah menjadi topping grafik di Australia, Kanada, Jerman, Perancis, Republik Irlandia, Swedia, Swiss, Inggris, dan Amerika Serikat.
        Kiat bahas kontroversi mengatakan Lagu Rihanna tersebut member Kutukan yang dapat memberikan Badai yang Besar, di Inggris ketika Lagu Rihanna menjadi Top No.1 Grafik negara itu mengalami banjir besar dan hujan badai
Situasi serupa terjadi di Selandia Baru, di mana lagu hit nomor satu di awal musim dingin tahun 2007 sebagai negara mengalami beberapa badai terburuk dalam sejarah. Selama kondisi cuaca,Taranaki , Tauranga , dan Auckland mengalami tornado dan banjir di Utara Jauh negara. Setelah tunggal diganti di tempat teratas, cuaca kondisi hampir di seluruh Selandia Baru tenang, meskipun Teluk Hawke masih badai
        Hal tersebut pun terjadi di Negara Rumania di mana "Umbrella" menghantam stasiun di negara ini selama musim panas. Musim panas itu dalam setengah pertama periode terpanas dan terkering waktu di Rumania sejak 1946 .  Sebagai lagu mencapai sepuluh dan kemudian nomor satu puncaknya, negara mengalami badai terburuk dan menuangkan hujan yang paling dalam sejarah . Seperti lagu itu kehilangan posisi di tangga lagu, badai berakhir dengan suhu yang menurunkan langkah-demi-langkah. 
        Masih banyak Negara, daerah yang mengalami peristiwa tersebut. Banyak yang bilang hal itu hanya kebetulan namun Badai dan Banjir terjadi ketika Lagu Umbrella memuncaki no 1. Dan anehnya badai berhenti dan hilang ketika Lagu Rihanna tergeser peringkatnya dengan Lagu yang lain.







3. Asereje - Las Ketchup
        Lagu Asereje yang sangat Asik dan mudah dihafalkan ini diklaim sebagai lagu pemuja setan. Ternyata ada beberapa baris lirik di lagu ini yang sepertinya menggambarkan seorang pria tampan dan mempesona bernama Diego dan menurut salah satu mantan aktivis gereja Setan, Diego itu kata lain dari ‘Devil’ yang artinya iblis. Dan yang lebih anehnya lagi, lagu Asereje ini liriknya gabungan dari bahasa Inggris dan bahasa Spanyol, dan ada beberapa kosa kata bahasa Spanyol di lagu ini yang bahkan tidak diketahui artinya sama orang Spanyol sendiri..
        Lagu tersebut disebut” dapat mnghipnotis kita untuk mendengarkannya secara terus menerus. Dan di Spanyol  sendiri Lagu ini menjadi sangat ramai dibicarakan dan menjadi Lagu yang masih misterius tentang Diego yang belum jelas kebenarannya.





2. Glommy Sunday - Rezso Seress
        Lagu yang sangat ditakutkan dan sangat menyita perhatian, "Glommy Sunday" adalah sebuah lagu yang disusun Para Pianis Hungaria dan komposer Rezso Seress dan diterbitkan pada tahun 1933. Lyrics ditulis oleh Laszlo Javor , dan dalam versinya yang lagu itu diberi judul "Szomorú vasárnap" ("Minggu Sad").  Pada bulan Januari 1968, sekitar 35 tahun setelah menulis lagu, komposer yang Rezso Seress melakukan bunuh diri, namun dia selamat melompat keluar dari jendela di Budapest , tetapi kemudian di rumah sakit tersedak sendiri sampai mati dengan kawat.
"Glommy Sunday" pertama kali direkam dalam bahasa Inggris oleh Hal Kemp pada tahun 1936, dengan lirik oleh Sam M. Lewis , dan direkam tahun yang sama dengan Paul Robeson , dengan lirik oleh Desmond Carter . Ini menjadi terkenal di seluruh banyak dari bahasa Inggris dunia berbahasa setelah rilis versi dengan Billie Holiday pada tahun 1941Lewis bunuh diri. Banyak orang yang berpendapat setiap orang yang menyanyikan Lagu tersebut pati selalu berujung bunuh diri. Banyak kota yang mengaku banyak sekali orang yang bunuh diri setelah mendengarkan Lagu tersebut. Pemerintah Hungaria sendiri mengaku telah melarang dan menghilangkan lagu tersebut agar tidak diputar sembarangan.





Dan inilah Lagu paling mengerikan di Dunia :



1. Reverse - Karlmayer
Lagu yang sangat dilarang untuk didengar dan tidak baik untuk kesehatan Telinga. Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila. Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing.  Konon Lagu ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

Suara yang ada pada Lagu tersebut :
·         Suara anak kecil yang tertawa cekikikan dengan suara yang sangat cempreng, diiringi dengan suara erangan seperti senandung.
·         Suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit.
·         Suara jeritan berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.
·         Suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik.
·         Suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.
·         Semua suara ada disini dan disini biasanya kamu akan trauma ketakutan dan sangat mengganggu. Sehingga setelah anda selesai mendengar suara tersebut seperti masih di putar dan kamu akan melihat sekeliling karena ketakutan.


Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga
2. Kepala menjadi Berat, Pusing/migrain.
3. Selau teringat dan sangat Sulit untuk diLupakan
4. Menjadi Paranoid
5. Gila



      Dan itulah 6 Lagu yang sangat mengerikan dan memiliki hal yang tidak ketahui. 6 Lagu tersebut merupakan Musik yang sangat Kontroversial di Dunia. Sempat menjadi Lagu yang amat sangat berpengaruh dan menimbulkan dampak kepada setiap orang yang mendengarkannya.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

5 comments:

Unknown said...

kerennn......

Unknown said...

bagus ni buat informasi

Unknown said...

Biasa aja

Unknown said...

Biasa aja

Unknown said...

Good info

Post a Comment